Selasa, 07 Juli 2009

PILPRES CERIA

Terlalu banyak yang ingin diceritakan dari setiap detik kejadian yang bermain di depan mata.

@TPS 026 JL. Perdata
Hari ini nasib bangsa Indonesia ditentukan. Apakah memilih dilanjutkan, Lebih cepat lebih baik ataukah yang berpihak pada Wong cilik?. Semuanya kita kembalikan pada rakyat Indonesia yang lebih berhak menentukan masa depannya sendiri.

08.00 WITA
Berlangsung acara pembukaan rapat pemungutan suara, pengambilan sumpah anggota KPPS, keamanan TPS dan saksi masing-masing Capres. Selanjutnya pemilih diperkenankan untuk masuk ke bilik suara dan berhak menyontreng pilihannya.
Alhamdulillah di TPS ini, pesta demokrasi berlangsung Lancar, aman dan tertib. Sudah tak terlihat lagi antrean panjang yang mengharuskan warga duduk begitu lama.
Menilik ke belakang, pada saat PILEG kemarin, hmm....betapa amburadul. Mana surat suaranya gede, pilhannya banyak, bilik suaranya nggak muat gara-gara surat suara yang begitu besar ditambah banyaknya warga yang komplain karena namanya tak tercantum sebagai DPT. Ribet euy....

But now...
Surat suara sudah tak sebesar pada saat PILEG, minimize bo!. Nyontrengnya juga nggak memakan waktu lama,pokoke luancarrrrr!

Dan yang paling berkesan adalah...
Meski semalam mata sulit terpejam memikirkan siapa yang bakal lolos menuju ke Istana Kepresidenan. Namun, semangat untuk melangkahkan kaki ke TPS tetap menggebu-gebu. ( warga Indonesia yang baik geto ^_^ ) coz nyontrengnya di Perdata.
Oia, pengumuman...pengumuman....
hari ini ngumpul lagi ama Warga Perdata Kompleks UNHAS Antang. Duh, kangen banget karena di sanalah Tanah Air beta..( eits salah ) but di sanalah kediaman lama. Jadinya reunian sama tetangga-tetangga lama. Suasananya asyik + rame, secara geto lho warga perdata ramah-ramah belum lagi Pak RT dan Ketua KPPSnya yang kocak abizzz,hehehehehe...:). Tapi di tengah kebahagiaan itu ada haru yang menyelimuti, membuat buliran air mata jadi pada berdesak-desakan pengen buru-buru nongol di pelupuk mata..hiks.hiks terharu :(

2 komentar:

deLy mengatakan...

sempat-sempatnya posting... heubatt... be de we, apa sih yang membuat terharu? SBY ya?

Wawan mengatakan...

yang buat haru, penghuni perdata yang baru pastinya...... wokkkkeeeeehhhh coyyyyyyyyyy

Posting Komentar